Team Development - Sucor

by ErickIskandar


Posted on 06-Feb-2022



Our Client

Sucor Group adalah perusahaan manajemen investasi dalam bidang pasar modal yang mengelola investasi reksadana masyarakat. Sucor Group terdiri atas Sucor Asset Management, Sucor Sekuritas dan Saya Kaya. Sucor Group mengalami peningkatan dana kelolaan sebesar 400% dalam 4 tahun terakhir - yang didukung oleh kolaborasi dengan bank-bank besar, perusahaan sekuritas dan juga agen fintech.

 

Didukung brand awareness yang kuat dan loyalitas nasabah ritel, jumlah nasabah (SID) Sucor Group telah bertumbuh 9.000% selama 4 tahun terakhir ini. Hal ini menunjukkan peningkatan kepercayaan nasabah sesuai dengan tujuan dari regulator untuk menumbuhkan tingkat literasi di Indonesia dan misi Sucor untuk menjadi manajer investasi ritel terbesar di Indonesia dan untuk membantu nasabah membangun kekayaan dan mempertahankannya agar bisa merayakan hidup.

 

Sucor Group komit terhadap pengembangan karyawan dengan rutin menyelenggarakan training untuk peningkatan hardskill maupun softskill para karyawannya.

 

What We Do

Lighthouse Training menyelenggarakan Online Training "Team Collaboration: The Power of We" untuk seluruh level karyawan di Sucor Group. Program dilakukan dalam bentuk Online Workshop menggunakan GAMINAR - sebuah platform online experiential learning, dimana peserta mendapat tantangan kolaborasi tertentu secara online untuk diselesaikan.

 

Melalui Gaminar, seluruh peserta mengasah mindset dan skillset kolaborasi yang efektif. Peserta mengalami langsung pengalaman belajar online yang menyenangkan, melibatkan, dan mengasah ketrampilan kolaborasi mereka - yang memampukan mereka untuk menjadi lebih kolaboratif lagi setelah kembali ke situasi pekerjaan mereka masing-masing.