Personal Development - PT. Total Bangun Persada

by ErickIskandar


Posted on 30-Nov-2023



Our Client

PT. Total Bangun Persada, Tbk. (TBP) adalah perusahaan konstruksi swasta nasional terkemuka di Indonesia. Dengan visi "PRIDE AND EXCELLENCE IN CONSTRUCTION", TBP telah melalui sejarah panjang perjalanan dunia konstruksi di Tanah Air. TBP menjunjung tinggi prinsip tata kelola organisasi yang mengutamakan integritas, rasa hormat, keadilan, kualitas, kebanggaan, dan keunggulan.

 

TBP dikenal sebagai perusahaan konstruksi yang senantiasa mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan. Semenjak tahun 1981 sampai sekarang, TBP telah membangun ribuan proyek konstuksi mulai dari high-rise building, perumahan, sekolah, rumah sakit, industri / pabrik, perkantoran, apartemen, tempat ibadah, pusat perbelanjaan, fasilitas umum.

 

Dengan komitmennya terhadap pertumbuhan dan peningkatan kompetensi SDM, TBP memberikan perhatian khusus untuk meningkatkan ketrampilan Negosiasi para leaders-nya dalam berhubungan dengan vendor / sub-kontraktor / owner / client

 

 

What We Do

Lighthouse Training menyelenggarakan online workshop NEGOTIATION SIMULATION bagi para leaders TBP. Workshop dilakukan dengan menggunakan platform digital yang berbasis simulasi. Seluruh peserta mempraktekkan langsung ketrampilan negosiasi melalui simulasi virtual dengan studi kasus nyata dalam dunia bisnis.

 

Melalui workshop ini, peserta mampu menumbuhkembangkan mindset seorang negosiator yang handal. Peserta juga melatih langsung ketrampilan negosiasi efektif untuk memberikan nilai tambah positif bagi organisasi maupun pihak counterpart.