Team Development - PT. Abbott Indonesia

by ErickIskandar


Posted on 22-Mar-2023



Our Client

PT. Abbott Indonesia adalah bagian dari Abbott Global Company yang telah berusia lebih dari 130 tahun semenjak pertama kali Dr. Wallace C. Abbott membuka apoteknya di Chicago. PT. Abbott Indonesia memproduksi obat-obat farmasi yang telah membantu masyarakat Indonesia menjalani kehidupan terbaiknya semenjak usia dini.

 

Sebagai bagian dari perusahaan global yang senantiasa gesit menghadapi perubahan, PT. Abbott Indonesia memberi perhatian khusus pada pengembangan Agility Mindset dari para pemimpinnya.

 

 

What We Do

Lighthouse Training menyelenggarakan Inhouse Training bagi PT. Abbott Indonesia dengan topik "Cultivating The Agile & Competitiveness Mindset." Training dilakukan bagi para Middle Management dengan tujuan menumbuhkembangkan Agile Mindset yang berlanjut kepada implementasi di tempat kerja.

 

Sesi Training In-class berlanjut dengan sesi outdoor / outbound dimana para peserta mempraktekkan unsur-unsur Agility melalui tantangan-tantangan experiential learning yang di-desain secara khusus untuk melatih dan menumbuhkembangkan Agile Mindset para peserta. Dengan perpaduan In-class dan outdoor / outbound ini, para peserta sungguh-sungguh terdorong untuk melakukan perubahan perilaku yang diperlukan untuk menjadi pemimpin-pemimpin Agile yang memberikan kontribusi positif bagi kinerja tim dan pertumbuhan organisasi.

 

Results

Setelah training, peserta melakukan project implementasi terkait Agile Mindset. Implementasi yang dilakukan menunjukkan hasil improvement pekerjaan yang signifikan dibadingkan kondisi sebelum mengikuti training.

 

Testimonial

"Keseluruhan program ini sangat baik, seimbang antara teori dan praktek / outbound di lapangan sehingga bisa lebih mengena dan mudah memahaminya. Trainer profesional, tim lapangan yang aktif dan sigap membuat pengalaman training kali ini benar-benar menyenangkan. Bintang lima!"

 

"Training yang sangat bermanfaat untuk menumbuhkan value seorang leader. Materinya mudah dipahami dan langsung diimplementasikan pada suatu keadaan."

 

"Seru sekali dan relatable. So much fun yet value-added!!!"

 

"Memahami mindset apa yang diperlukan menjadi seorang leader, baik itu dalam berkolaborasi, menghadapi tantangan atau masalah yang dihadapi dalam dunia kerja."

 

"Sangat inspiratif sehingga dapat menumbuhkan sikap agility dan improvement untuk lebih baik."